14 May 2009

SBYPresidenku.com ,website SBY


Malam ini, saya baru melihat iklan di TV mengenai sbypresidenku.com, website dari presiden Indonesia,Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), dan langsung saya mengeceknya di internet. Menarik sekali website tersebut, mengingatkan saya dengan kampanye Barrack Obama yang juga membuat website dalam proses kampanyenya.
Di dalam website tersebut, ada komunitas, forum, dan beberapa fitur lainnya. Kita bisa membuat video juga di website tersebut,tentunya yang berupa dukungan kepadanya.
Tetapi yang paling menarik untuk saya adalah fitur "Donasi", benar, kita dapat memberikan donasi untuk kampanye capres partai demokrat tersebut, dibatasi untuk perorangan tidak boleh lebih dari rp.1 Milyar ( besar juga neh)
Langkah yang taktis, untuk meraih hati orang yang aktif di dunia online, dan supaya lebih interaktif dengan semua pendukungnya lewat dunia maya. "LANJUTKAN"
Menurut Pendapat saya, SBY sudah melangkah satu step lebih maju dari pendukungnya dengan membuat website ini.

No comments: